X

IntipSeleb – Beberapa tahun terakhir ini, Kim Seon Ho berhasil memenangkan hati banyak orang sehingga memiliki banyak penggemar. Berkat akting dan karakternya di drama, Kim Seon Ho akhirnya digaet untuk masuk ke berbagai proyek.

Di drama Kim Seon Ho terakhir yang berjudul Start-up (2020), karakternya dikenal sangat dekat dengan nenek. Bahkan, di drama sekarang ini yang berjudul Hometown Cha-Cha-Cha, ia sangat dekat bahkan sayang kepada penduduk lansia di desa Gongjin. 

Berkat kedua drama tersebut, Kim Seon Ho akhirnya terpilih sebagai model dalam proyek untuk lansia. Salah satu proyek yang menggaet Kim Seon Ho setelah kembali menampilkan rasa sayangnya kepada nenek di drama adalah LSM Marco Roho dalam funding spesial Happy Bean. 

Kecenya, dalam proyek LSM Marco Roho ini, Kim Seon Ho akan memberikan banyak manfaat bagi lansia di Korea lho. Untuk tahu informasi lebih lengkapnya, simak ulasan berikut ini. 

Proyek Kim Seon Ho bersama LSM Marco Roho buka lapangan kerja bagi nenek-nenek

Kim Seon Ho

Sumber: Star.kr

Pada 3 September, Salt Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho mengumumkan bahwa, Kim seon Ho telah bekerja sama dengan LSM Marco Roho dalam funding spesial Happybean. Dalam proyek ini, akan sangat menguntungkan bagi lansia. Keuntungannya adalah membuka lapangan kerja bagi nenek-nenek dan memperbaiki rumah lansia. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga