img_title
Foto : Naver x Dispatch

IntipSeleb – Sempat diterpa isu miring tentang kisah asmaranya beberapa waktu lalu, Kwon Mina eks AOA baru-baru ini memamerkan foto dirinya bersama seorang pria. Diketahui, pria tersebut adalah pacar barunya.

Meski pernah mengakui punya trauma terhadap pria, namun kali ini Kwon Mina eks AOA mengungkapkan seperti apa sosok sang pacar yang berhasil mengubahnya menjadi lebih baik. Seperti apa penuturan dari Kwon Mina eks AOA? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Pacar Baru Kwon Mina Eks AOA

kvwowv/instagram
Foto : kvwowv/instagram

Kwon Mina eks AOA memperkenalka sosok pria yang disebut sebagai pacar barunya. Melalui Instagram pribadinya, wanita berusia 28 tahun itu berpose mesra dengan sang pacar dengan mengenakan busana yang seirama.

“Dan ya, aku telah berkencan untuk sementara waktu,” tulis Kwon Mina eks AOA di keterangan unggahan Instagramnya pada 3 September 2021.

Kemudian Kwon Mina eks AOA menuturkan jika dia adalah seseorang yang awalnya tidak tertarik dengan hubungan romantis karena memiliki masa lalu keluarga yang tidak begitu baik. Namun saat bertemu orang dengan latar belakang sama dengannya, dia ingin melindunginya.

Topik Terkait