img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Drama bertajuk My Name (Undercover) yang dibintangi oleh Han So Hee, Park Hee Soon, serta Ahn Bo Hyun telah merilis poster resminya. Selain itu, drama My Name juga telah mengumumkan waktu penayangan yang akan dirilis melalui platform streaming Netflix.

Berkisah tentang aksi balas dendam, My Name menjadi salah drama Netflix yang paling ditunggu. Lantas, karakter seperti apa yang diperankan oleh Han So Hee, Park Hee Soon, dan Ahn Bo Hyun kali ini? Simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini, scroll yuk!

Poster Drama My Name

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Melalui platform media sosial resminya, Netflix merilis poster drama My Name yang memperlihatkan Han So Hee dengan memegang beda tajam dan berpenampilan babak belur seperti habis bertarung.

My Name adalah drama yang berkisah tentang pembalasan dendam seorang wanita. Dia mencari pelaku yang membunuh sang ayah dengan cara menyusup sebagai anggota polisi.

Karakter wanita tersebut diperankan oleh Han So Hee dengan nama Yoon Ji Woon. Demi membongkar informasi mengenai pembunuh ayahnya, Yoon Ji Woon bergabung dengan departemen kepolisian dan menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba Dongcheonpa.

Topik Terkait