X

IntipSeleb – Kisruh rumah tangga antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun diwarnai kabar adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Berdasarkan penuturan bintang drama Boys Over Flowers itu, suaminya berselingkuh dengan lawan main di drama yang sedang dibintangi. Seperti diketahui, kini Ahn Jae Hyun tengah terlibat dalam serial Love With Flaws dan dipasangkan dengan aktris Oh Yeon Seo.

Pihak agensi Oh Yeon Seo telah berulang kali membantah bahwa artis asuhannya dan Ahn jae Hyun tidak memiliki hubungan spesial dan hanya sebatas rekan kerja. Pada akhirnya, aktris 32 tahun itu berencana menggugat Ku Hye Sun atas perbuatan fitnah. 

Kontroversi terkait kehidupan pribadi Ahn Jae Hyun membuat publik berspekulasi bahwa dia tidak akan menghadiri konferensi pers drama terbarunya, Love With Flaws. Apalagi, pria kelahiran 1987 itu juga tengah digosipkan dengan lawan mainnya. 

Baca Juga: Ahn Jae Hyun Minta Maaf di Depan Publik Sambil Keringat Dingin

Namun tepat pada Rabu, 27 November 2019, Ahn Jae Hyun melakukan penampilan perdana di hadapan publik usai konflik perceraiannya dengan Ku Hye Sun di acara konferensi pers Love With Flaws. Tidak sendirian, hadir pula seluruh pemain dari Love With Flaws, mulai dari Oh Yeon Seo, Kim Seul Gi, serta Gu Won.

Sebagai pemeran utama, Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo tentu memiliki interaksi dan momen bersama selama konferensi pers berlangsung. Penasaran dengan chemistry antar keduanya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Pada acara konferensi pers drama Love With Flaws, Ahn Jae Hyun tampil berdampingan dengan Oh Yeon Seo. Keduanya mengenakan busana warna senada. Interaksi kecil pun terjadi ketika Ahn Jae Hyun meminta Oh Yeon Seo untuk melihat ke arah kamera yang sama. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga