img_title
Foto : Secretnumber.official/instagram

IntipSeleb – Secret Number debut di bawah naungan agensi Vine Entertainment pada 19 Mei 2020. Girlband ini terdiri dari 5 anggota yang berasal dari negara berbeda. Ada Lea yang berasal dari Jepang, Dita Karang dari Indonesia, Jinny dan Denise dari Amerika, serta Soodam dari Korea.

Sejak kemunculannya di industri musik, Secret Number telah menarik perhatian dengan membawakan lagu bertajuk Who Dis?. Salah satu anggotanya yaitu Dita Karang juga menjadi sorotan di Indonesia karena berkampung halaman di Yogyakarta.

Lagu Who Dis? juga memiliki makna bagi anggota Secret Number. Seperti apa fakta-fakta tentang lagu ini? Scroll yuk ulasan berikut ini.

Lagu Debut Secret Number

secretnumber.official/instagram
Foto : secretnumber.official/instagram

Setelah sempat tertunda, Secret Number akhirnya debut pada 19 Mei 2020 dengan membawakan lagu Who Dis? yang diunggah melalui kanal YouTube 1theK. Perilisan video klip pertama Dita Karang cs ini mendulang antusiasme lebih dari para pecinta Kpop, dan ditonton 450 ribu kali dalam kurun waktu 3 jam setelah perilisannya.

Who Dis? adalah lagu dengan genre urban hip-hop dance, dengan irama yang adiktif dan menampilkan kelima anggota Secret Number yang enerjik.

Topik Terkait