img_title
Foto : Dok. BTS Bighit

IntipSeleb – Saat beredarnya berita pencopotan iklan Billboard Jungkook dengan anggapan mempromosikan homoseksual, beberapa dari ARMY malah memperkeruh suasana. Beberapa ARMY hingga saat ini masih saja menjodoh-jodohkan Jungkook dengan V BTS. Menjodoh-jodohkan ini sering disebut sebagai budaya shipping di dunia KPopers. 

Ketika V terlalu sering melihat dan mendengar bahwa ia dipasangkan dengan Jungkook, ia akhirnya buka suara dan berikan respons menohok kepada penggemar melalui akun Weverse. Mau tahu fakta selangkapnya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini. 

ARMY bahkan beri julukan untuk V dan Jungkook yakni Vkook dan Taekook

Dok. BTS Bighit
Foto : Dok. BTS Bighit

Sebelum membahas kejadian pencopotan iklan dan respons V BTS, ada baiknya mengenal istilah dan tingkah fans BTS yang sempat membuat jengah bagi anggotanya. 

Shipper di budaya KPop tentu bukan menjadi hal asing lagi. Jika sudah terlalu suka, mereka akan memasangkan idolnya dengan idol lain, baik itu sesama jenis atau lawan jenis. Hal inilah yang terjadi di antara dua anggota BTS yakni Jungkook dan V BTS. 

Para ARMY bahkan memberikan sebuah julukan manis buat Jungkook dan V. ARMY menyebut kedua anggota BTS tersebut, dengan sebutan Taekook atau Vkook (diambil dari kedua nama asli dan nama panggung). 

Topik Terkait