img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Choi Tae Joon dilaporkan mendapat tawaran untuk mengambil peran di drama bertajuk That Guy’s Voice. Menyusul adanya kabar ini, Song Ji Eun juga disebut-sebut akan menjadi lawan mainnya di drama bergenre fantasi romantis dan komedi itu.

Melansir dari JTBC, Selasa, 7 September 2021, drama That Guy’s Voice berkisah tentang pekerja paruh waktu, pilot tampan dan juga seekor kucing. Peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Choi Tae Joon dan Song Ji Eun? Intip yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Choi Tae Joon Dikabarkan Akan Perankan Seorang Pilot

actorctj/instagram
Foto : actorctj/instagram

Setelah menyelesaikan proyek drama So I Married an Anti-Fan bersama Sooyoung SNSD yang dirilis pada April 2021 lalu, Choi Tae Joon kembali ditawari untuk mengambil peran di drama That Guy’s Voice.

Drama That Guy’s Voice menceritakan tentang wanita pemalu yang bisa berkomunikasi dengan kucing secara kebetulan, kemudian dia terlibat permasalahan dengan pilot tampan pemilik toko kucing.

Kabarnya, Choi Tae Joon diincar untuk berperan sebagai Baek Tae Hwa. Dia adalah pria tampan berkarisma sekaligus kepala pelayan toko kucing. Dengan penampilannya, Baek Tae Hwa bisa membuat siapa saja terpesona.

Topik Terkait