X

IntipSeleb – Drama D.P. (Deserter Pursuit) telah dirilis pada 27 Agsutus 2021 dengan jumlah 6 episode. Diperankan oleh Jung Hae In, Koo Kyo Kwan, Kim Sung Kyun, serta Shin Seung Ho, drama besutan Netflix ini menjadi sorotan karena jalan ceritanya yang menarik dan tidak biasa.

Baru-baru ini, drama D.P. tersandung kabar tak sedap. Salah satu swalayan serba ada 7-11 (seven eleven) kabarnya akan mengambil tindakan hukum karena salah satu adegan di drama tersebut yang dinilai merusak citra mereka. Mengapa demikian? Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Episode 5 Drama D.P. Dianggap Rusak Citra 7-11

img_title
Foto : Netflix

Drama Deserter Persuit atau D.P. berkisah tentang tim tentara pasukan khusus yang bertugas untuk mencari tentara lainnya yang melarikan diri dari pelaksanaan kewajibannya. Menampilakn jalan cerita yang tidak biasa, drama garapan sutradara Han Jun Hee ini sukses di pasaran.

Melansir dari Koreaboo, Selasa, 7 September 2021, drama D.P. baru-baru ini dikabarkan tersandung rumor miring. Swalayan serba ada yaitu 7-11 (seven eleven) mengancan akan melaporkan drama D.P. ke polisi karena salah satu adegannya di episode 5.

Dalam adegan tersebut, karakter Hwang Jang Soo (Shin Seung Ho) terlihat bekerja sebagai pegawai swalayan di 7-11. Lalu datang seorang kepala swalayan tersebut yang dinilai mencoba untuk memaksa Hwang Jang Soo ke dalam perilaku ilegal.

Berita Terkait :

Saksikan Juga