img_title
Foto : Instagram/SBSdrama.Official

IntipSeleb – Setelah menampilkan berbagai potongan adegan dari karakter sang ratu, kini SBS menampilkan karakter Younghoon THE BOYZ dna Kim Doyeon dalam drama One the Woman.

Dalam potongan adegan tersebut, karakter Younghoon THE BOYZ dan Kim Doyeon terlihat manis saat bersama.  Mau tahu tentang fakta karakter Younghoon THE BOYZ dan Kim Doyeon? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Younghoon THE BOYZ dan Kim Doyeon menjadi masa muda tokoh utama

Instagram/SBSdrama.Official
Foto : Instagram/SBSdrama.Official

Secara singkat, drama One the Woman adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang mencoba mendapatkan kembali ingatannya. Setelah mengalami amnesia dan mengubah kehidupan dengan menantu perempuan chaebol yang persis seperti dia.

Honey Lee memerankan peran ganda sebagai jaksa korup Jo Yeon Joo dan menantu perempuan chaebol Kang Mi Na. Lee Sang Yoon berperan sebagai Han Seung Wook, chaebol generasi ketiga yang masih memiliki perasaan untuk cinta pertamanya.

Younghoon THE BOYZ, akan berperan sebagai versi muda dari karakter Han Seung Wook, sedangkan Kim Doyeon akan memerankan versi muda darik karakter Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na. 

Topik Terkait