img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lagi, perusahaan start-up Shopee kembali menggaet idol KPop wanita dalam ajang shopping day. Dua grup KPop yang akan mengisi acara tersebut adalah Secret Number dan TWICE. Hingga saat ini, kedua grup sudah merilis teaser untuk bahan promosi kepada penggemar. 

Nah, tertarik untuk jadwal penampilan Secret Number dan TWICE? Yuk, cek di bawah ini!

Secret Number dan Twice tampil di acara Shopee 9.9

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 9 September 2021, Secret Number dan TWICE akan memeriahkan puncak acara Shopee 9.9. Acara ini, akan dilaksanakan pada malam hari, tepatnya pukul 19.00 WIB. Deretan dari idol Secret Number yakni Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise sudah siap menampilkan pesonanya untuk para Lockey (sebutan fandom Secret Number). 

Kecenya, Dita atau dikenal dengan nama asli Dita Karang idol yang berasal dari Indonesia ini, akan membuat pertunjukan spesial. 

Selain Secret Number, grup idol KPop wanita lainnya yakni TWICE juga ikut menampilkan pesonanya. Alasan besar TWICE diundang dalam acara Shopee 9.9 ini adalah karena Once (nama fandom TWICE) sudah banyak di Indonesia. Gokilnya, TWICE menjadi salah satu grup yang memiliki banyak fandom laki-laki. 

Topik Terkait