img_title
Foto : Dok. Netflix

IntipSeleb – Netflix kembali membagikan potongan adegan berupa foto dari karakter utama drama Squid Game. Foto tersebut menampilkan, adegan menegangkan dan mengerikan dari karakter Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dna Wi Ha Joon

Penasaran dengan karakter mereka di Squid Game? Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

Squid Game menggunakan nyawa sebagai taruhannya

Squid game
Sumber: Dok Netflix

Squid Game adalah drama yang bercerita tentang permainan bertahan hidup yang misterius. Hadiah dari permainan misterius ini bisa mendapatkan uang senilai 45,6 miliar won (sekitar $40 juta).

Seramnya, peserta yang mengikuti game ini adalah orang-orang yang gagal dalam hidup. Saat menemukan alasan mereka gagal dalam hidup, mereka akhirnya menerima undangan misterius untuk berpartisipasi dalam permainan misterius itu. 

Foto-foto baru yang dirilis netflix memperlihatkan tampilan 456 peserta game, administrator misterius yang mengenakan topeng, dan tempat di mana game skala besar berlangsung. Ke-456 kontestan, masing-masing telah menerima kartu nama, Kartu nama tersebut memiliki tiga bentuk yakni gambar lingkaran, segitiga, dan persegi. Ketiga gambar itu, menjadi bahan perundungan orang-orang dengan alasan pribadi yang berbeda.

Topik Terkait