img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Drama Rowoon SF9 yang berjudul The King’s Affection, akhirnya memunculkan titik terang dengan unggahan potongan adegan. Potongan adegan tersebut, diunggah oleh stasiun televisi KBS melalui akun sosial media. 

Bak pangeran kerajaan sungguhan, potongan adegan tersebut terlihat kegagahan Rowoon mengenakan hanbok kerajaan. Lalu, karakter seperti apakah yang akan dimainkan Rowoon SF9? Yuk, simak ulasannya di bawah ini. 

Tentang drama The King’s Affection


Sumber: KBS Drama

Drama The King’s Affection telah menggaet Rowoon SF9 dan Park Eun Bin sebagai tokoh utamanya. Drama ini, akan ditayangkan setiap Senin-Selasa mulai 11 Oktober 2021.

Dalam kisahnya, The King’s Affection menceritakan tentang kisah seorang anak yang ditinggalkan saat lahir, karena ia terlahir dari perempuan kembar fraternal. Namun, ketika saudara kembarnya yakni putra mahkota Joseon, menemui kematian yang tak terduga, anak itu akhirnya harus menggantikannya dan bertindak sebagai pangeran boneka istana.

Putra mahkota tersebut adalah Lee Hwi. Lee Hwi ini berpura-pura sebagai putra mahkota, penyamarannya tertutupi dengan baik karena ia terampil dalam sastra dan seni bela diri. Karena Lee Hwi aslinya wanita, dia akhirnya menutup diri kepada orang-orang terdekat. 

Topik Terkait