img_title
Foto : Seezn_official/instagram

IntipSeleb – NCT Life in Gapyeong merupakan bagian dari series NCT Life yang sudah ada sejak 2016 lalu, dan memperlihatkan keseruan perjalanan para anggota NCT.

Series NCT Life diproduksi oleh SM Culture & Contents, dan kali ini sudah memasuki season ke-11 yang bertajuk NCT Life in Gapyeong. Pada season kali ini, menghadirkan anggota NCT 127 saat berlibur d Gapyeong, Korea Selatan. Intip yuk serba-serbi tentang NCT Life in Gapyeong melalui ulasan berikut ini.

Season 11 NCT Life bertajuk NCT Life in Gapyeong

seezn_official/instagram
Foto : seezn_official/instagram

NCT Life menayangkan season pertamanya pada April 2016 bertajuk NCT Life in Bangkok, yang memperlihatkan perjalanan debut NCT saat menjadi bagian dari SM Rookies.

Saat ini, NCT Life sudah berjumlah 11 season, yang sudah mengelilingi daerah-daerah baik di Korea Selatan maupun di luar negeri seperti Seoul, Paju, Chiangmai, Osaka, Chungcheon dan Hongcheon, dan yang akan tayang yaitu di daerah Gapyeong.

NCT Life in Gapyeong dihadiri oleh sub unit NCT yakni NCT 127. Season kali ini berjumlah 12 episode, yang akan memperlihatkan keseruan Jaehyun cs saat berada di Gapyeong, Korea Selatan.

Topik Terkait