img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, para KPopers dan pecinta drama Korea dibuat heboh ketika poster The Pirates 2 telah dirilis. Hal ini menghebohkan penggemar karena menempatkan Sehun EXO sebagai main role (pemeran utama). 

Nah, untuk menemukan informasi lengkap tentang The Pirates 2, simak ulasannya di bawah ini. 

Fakta dan sinopsis The Pirates 2, sekuel yang dibintangi Sulli senior Sehun EXO di SM

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

The Piratest 2 (The Pirates: Goblin Flag) adalah sebuah sekuel dari film The Pirates (2014). Film ini bergenre aksi dengan bumbu petualangan, di mana dibintangi oleh mendiang Sulli, Son Ye Jin, dan Kim Nam Gil. 

Saat penayangannya, The Pirates (2014) menampilkan kisah utusan yang kehilangan segel kerajaan kaisar oleh paus raksasa. Karena ceritanya menarik, film The Pirates (2014) berhasil menggaet 8,6 juta penonton dibioskop. Selain itu, film tersebut juga masuk ke Cannes Film Festival 2014. 

Karena berhasil mendapatkan banyak penghargaan, film The Pirates itu akhirnya dibuat sekuel dengan tema The Pirates: Goblin Flag. Sangat berbeda dengan tahun 2014, The Pirates 2 ini akan menceritakan tentang sekelompok orang yang melakukan perjalanan laut demi mendapatkan, sebuah harta karun dari keluarga kerajaan Goryeo. 

Topik Terkait