img_title
Foto : Instagram/yoona__lim

IntipSeleb – Setelah film Miracle resmi tayang di Korea Selatan, YoonA SNSD melakukan wawancara dan membeberkan tentang filmnya. Saat Wawancara, YoonA juga mengungkapkan bagaimana ia bisa membangun chemistry dengan lawan mainnya yakni Park Jung Min

Selain itu, YoonA juga menyinggung tentang ia sempat menghubungi Park Jung Min dan menanyakan tentang emosinya ketika menyaksikan film Miracle. Mau tahu apa yang diungkapkan YoonA? Yuk, scrolling pelan-pelan ke bawah!

Sudah dua kali nonton film Miracle, YoonA akui tetap menangis


Sumber: Soompi

Sebagai informasi, Miracle adalah film yang menceritakan tentang keajaiban seorang siswa yang bernama Jun Kyung. Jun Kyung ini dikenal jenius dan pintar matematika, di mana ia tinggal di perdesaan Provinsi Gyeongsang Utara. 

Dalam ceritanya, Jun Kyung ini memiliki mimpi dan tujuan hidup yakni membuat stasiun pemberhentian kereta api di desanya. Nah, untuk mewujudkan mimpinya, Jun Kyung ditemani oleh Ra Hee yang juga dikenal cerdas dan selalu memberikan inspirasi untuk Jun Kyung. Karakter Ra Hee diperankan oleh YoonA, sedangkan Jun Kyung diperankan oleh Park Jung Min. 

Saat film ini sudah tayang di Korea Selatan, YoonA selaku bintang utama dalam film Miracle ini juga ikut menyaksikannya. Ketika YoonA menonton filmnya, ia mengaku film tersebut berhasil membuatnya menangis. Hal ini tentunya juga sudah diduga oleh YoonA, karena saat membaca naskahnya juga membuatnya sempat emosional. 

Topik Terkait