img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lebih dari 2 dekade berkarier di dunia entertainment, Jun Ji Hyun menjadi aktris Korea dengan bayaran termahal yang menyentuh angka miliaran dalam sekali aksinya.

Tidak hanya drama, Jun Ji Hyun juga membintangi deretan film dan berperan sebagai karakter-karakter yang menantang, seperti pencuri, penembak ahli, hingga keturunan vampir. Berikut IntipSeleb rangkum deretan film Jun Ji Hyun yang wajib ditonton, scroll yuk!

My Sassy Girl (2001)

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Mengungsung genre komedi romantis, film My Sassy Girl berkisah tentang Gyun Woo (Cha Tae Hyun), seorang mahasiswa yang akrab dengan kehidupannya bersama para wanita. Gyun Woo senang menghabiskan waktu bersama teman-temannya untuk minum dan menghindari ibunya yang kerap mengomel.

Saat Gyun Woo naik kereta bawah tanah, dia bertemu dengan seorang gadis mabuk (Jun Ji Hyun) yang tidak sadarkan diri dan mengangggu penumpang lain. Dengan keadaan mabuk, gadis tersebut mendatangi Gyun Woo, dan membuat penumpang lain berpikiran jika mereka berpacaran. Karena insiden itu, Gyun Woo dan gadis tersebut jadi terlibat hubungan yang tidak terduga.

Blood: The Last Vampire (2009)

Topik Terkait