img_title
Foto : Holyhaein/instagram

IntipSeleb – Drama terbaru Jung Hae In yang bertajuk D.P (Deserter Persuit) sukses menarik perhatian publik, berkat jalan cerita serta adu akting bersama Koo Gyo Wan yang memerankan krakter tentara aktif saat wajib militer.

Baru-baru ini, Jung Hae In dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama bertajuk Connect, yang akan digarap oleh sutradara asal Jepang. Lantas, peran seperti apa yang akan ditawarkan kepada aktor berusia 33 tahun ini? Intip selengkapnya melalui ulasan berikut, scroll yuk!

Jung Hae In Diincar Bintangi Drama Connect

Pinterest
Foto : Pinterest

Setelah sukses dengan perannya sebagai tentara aktif di drama D.P, Jung Hae In dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama bergenre kriminal bertajuk Connect.

Menanggai hal ini, seorang perwakilan dari pihak agensi Jung Hae In telah memberikan klarifikasi dan membenarkan jika aktor asuhannya tengah mempertimbangkan untuk berparisipasi di drama Connect.

“Jung Hae In telah ditawari peran dalam drama Connect sutradara Takashi Miike dan saat ini sedang meninjau penawaran tersebut,” bunyi pernyataan FNC Entertainment, dilansir dari Soompi, Jum’at, 10 September 2021.

Topik Terkait