img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – Pada 10 September 2021, Lisa BLACKPINK secara resmi merilis single album yang bertajuk LALISA. Seperti yang diketahui, single album Lisa ini menampilkan dua tracklist yakni LALISA dan Money. Kerennya, selang beberapa hari YG menjadwalkan pre-order, single album Lisa ini mampu menaikkan saham YG. 

Karena begitu banyak hal positif yang didapatkan Lisa BLACKPINK, ia akhirnya membagikan keluh kesah dan pendapat tentang single albumnya yang bertajuk LALISA. Yuk, langsung cek ulasannya di bawah ini, supaya tahu perjuangan Lisa. 

Lisa BLACKPINK mengaku bosan promosi album sendiri

BLACKPINK/YouTube
Foto : BLACKPINK/YouTube

Setelah merilis single album, Lisa BLACKPINK menyempatkan diri untuk melakukan konferensi online pada 10 September. Di konferensi online ini, Lisa BLACKPINK mengungkapkan banyak hal tentang uneg saat mempersiapkan single album LALISA. Kocak di sesi pertanyaan awal, Lisa BLACKPINK langsung mengeluarkan keluh kesahnya selama melakukan promosi single album LALISA. Saat itu, Lisa mengaku sangat bosan dan merindukan rekan-rekan satu grupnya. 

"Mempersiapkan promosi sendiri terasa agak membosankan, dan itu membuatku merindukan anggotaku. Tapi aku masih bekerja keras, jadi tolong nantikan itu." ungkap Lisa BLACKPINK yang dikutip oleh Intipseleb melalui Naver, pada Jumat, 10 September 2021. 

Lisa juga mengungkapkan usahanya dalam membuat kejutan baru dengan penampilannya. Sebelumnya, Lisa dikenal sering merasa tak nyaman jika tidak menggunakan poni. Namun, demi single terbarunya Lisa akhirnya menunjukkan sisi baru dirinya dengan menunjukkan keningnya kepada penggemar. 

Topik Terkait