img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Baru-baru ini Jun Ji Hyun menjadi topik hangat karena dinobatkan menjadi selebriti Korea Selatan dengan bayaran termahal, yaitu 17 miliar won atau sekitar Rp206 miliar, mengalahkan Song Joong Ki, Yoo Jae Suk, hingga Kim Soo Hyun.

Menyusul adanya kabar ini, sekolah anak pertama Jun Ji Hyun turut menjadi sorotan. Melansir dari Koreaboo, Jumat, 10 September 2021, anak laki-laki Jun Ji Hyun baru saja diterima di salah satu sekolah elit Korea Selatan, yang uang sekolahnya menyentuh angka ratusan juta. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Diterima di Chadwick International School

Nice Housing | HanCinema
Foto : Nice Housing | HanCinema

Putra pertama Jun Ji Hyun yang saat ini berusia 5 tahun tengah menjadi topik hangat. Pasalnya, ia dikabarkan diterima di Chadwick International School yang berlokasi di Incheon, Korea Selatan.

Menurut informasi yang beredar, Chadwick International School merupakan salah satu sekolah mewah di Korea Selatan dan hanya dari kalangan 1% keluarga elit yang bersekolah di sana.

Chadwick International School adalah bagian dari Chadwick School yang berpusat di Los Angeles, California, Amerika Serikat, dan menawarkan program sampai kelas 12.

Topik Terkait