img_title
Foto : Instagram/todayis_wendy

IntipSeleb – Kontrak ekslusif grup KPop Red Velvet dengan SM Entertainment, hampir berakhir dan bahkan beberapa anggota kontraknya seharusnya berakhir di bulan lalu. Namun, hingga saat ini SM Entertainment selaku agensi yang membentuk grup Red Velvet, belum memberikan konfirmasi lebih lanjut tentang lanjut atau tidaknya grup Red Velvet. 

Saat SM Entertainment masih terdiam dengan kontrak mereka, Wendy Red Velvet akhirnya memberikan tanda kepada ReVeluvs (sebutan fandom Red Velvet). Mau tahu informasinya? Yuk, temukan di bawah ini. 

Kontrak Red Velvet dengan SM Entertainment

RVsmtown/twitter
Foto : RVsmtown/twitter

Red Velvet resmi debut pada 1 Agustus 2014. Kontrak mereka telah berlangsung selama kurang lebih tujuh tahun dan satu bulan yang lalu. Di sisi lain, Yeri Red Velvet bergabung dengan grup Red Velvet pada tahun 2015. 

Mengingat jadwal debut mereka, kontrak Irene, Seulgi, Joy, dan Wendy seharusnya telah berakhir bersama SM Entertainment pada bulan lalu. Kontrak kerja versi standar di KPop berlangsung selama tujuh tahun. jika mereka ingin tetap bekerjasama, kedua belah pihak harus membuat kontrak baru. 

Namun, perusahaan tersebut belum mengumumkan apakah anggota Red Velvet benar-benar akan memperbarui atau mengakhiri kontrak mereka. Hal ini, menimbulkan rasa penasaran yang tinggi bagi penggemar Red Velvet. 

Topik Terkait