img_title
Foto : Dok. Kwon Mina

IntipSeleb – Isu permasalahan Kwon Mina semakin memperumit titik terang. Namun, hingga saat ini warganet malah memberikan dukungan kepada Shin Jimin eks AOA yang diklaim Kwon Mina, sebagai pelaku bullying

Berhubungan dengan hal itu, Kwon Mina akhirnya menepati janji untuk menutup akun Instagram sesuai dengan janjinya kepada penggemar. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, temukan ulasannya di bawah ini. 

Ringkasan kasus Kwon Mina 

Naver x Dispatch
Foto : Naver x Dispatch

Pada 2020, Kwon Mina secara tegas mengatakan bahwa ia adalah salah satu korban penindasan yang dilakukan oleh Shin Jimin. Sejak saat itu, hubungan Kwon Mina dan Shin Jimin akhirnya renggang.

Anehnya, Kwon Mina yang mengaku secara terang-terangan menjadi korban penindasan Shin Jimin, malah memilih untuk keluar dari AOA. Alasannya, ia tak tahan karena telah mengalami banyak luka selama kurang lebih dari 10 tahun sebagai korban penindasan. 

Hingga pertengahan 2021, kasus Kwon Mina masih tak menemukan titik terang hingga akhirnya Dispatch bekerja dengan membongkar isi pesan Kwon Mina dengan Shin Jimin dan manajer. Dalam teks tersebut, banyak warganet bersimpati kepada Shin Jimin dan menganggap Kwon Mina mencari perhatian kepada publik. 

Topik Terkait