X

IntipSeleb – MC asal Thailand bernama Moddam Kachapa menerima kecaman keras setelah membanding-bandingkan kesuksesan solo Lisa BLACKPINK dengan Bambam GOT7 dan Nichkhun 2PM. Ia seolah mengklaim Bambam dan Nichkhun kalah populer saat melakukan solo karier.

Pernyataan Moddam Kachapa ini menyindir kesuksesan Bambam GOT7 dan Nichkhun 2PM dibanding Lisa BLACK[PINK menuai kritik. Ia pun dengan cepat menyampaikan permintaan maafnya. Seperti apa pernyataan MC Thailand yang buat fans naik pitam? Berikut penjelasan selengkapnya.

MC Thailand Sebut Lisa BLACKPINK Lebih Sukses Daripada Bambam GOT7 dan Nichkhun 2PM

img_title
Foto : Berbagai sumber

Moddam Kachapa, MC asal Thailand berdiskusi soal perilisan solo album LALISA oleh Lisa BLACKPINK pada 10 September 2021 lalu. Menurutnya, karier solo Lisa membuat warga Thailand sangat bangga. Moddam menambahkan, kesuksesan Lisa belum pernah terkalahkan oleh idol K-Pop asal Thailand lainnya.

Bukan hanya menyebut solo Lisa BLACKPINK sangat sukses, Moddam Kachapa menyinggung nama Nichkhun 2PM dan Bambam GOT7. Ia mengklaim Bambam dan Nichkhun kalah pamor dari segi kesuksesan Lisa BLACKPINK.

“Ini akhirnya terjadi juga untuk Thailand, kami sangat bangga atas hal itu. Kami tidak pernah melihat artis asal Thailand sesukses ini. Kita memang punya Nichkhun, tapi dia gak sesukses ini. Kita juga punya Bambam, tapi dia juga tidak berhasil sampai sejauh ini,” ungkap Moddam Kachapa dalam Chae Show, dikutip IntipSeleb dari Koreaboo pada Minggu, 12 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga