img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah sukses dengan film Miracle, Yoona SNSD kembali dikonfirmasi akan membintangi film bertajuk 2 Date at O’clock. Selain itu, Kim Seon Ho juga telah dikonfirmasi akan menjadi lawan mainnya yang membuat publik semakin tidak sabar akan adu akting duo visual ini.

Film 2 Date at O’clock akan ber-genre komedi romantis, di mana Yoona SNSD dan Kim Seon Ho akan menjadi pemeran utamanya. Lantas, akan seperti apa jalan ceritanya? Simak melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Yoona SNSD dan Kim Seon Ho Dipastikan Main Film Bertajuk 2 Date at O’Clock

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir melalui Joy News 24 hari ini, Senin, 13 September 2021, Yoona SNSD dan Kim Seon Ho dikabarkan menerima tawaran untuk mengambil peran dalam film 2 Date at O’Clock.

Film yang akan mengungsung genre komedi romantis ini akan menampilkan jalan cerita yang hangat seperti dongeng, dan berfokus pada kisah seorang pria di lantai atas yang bertemu dengan seorang wanita di lantai bawa dengan rahasia di luar imajinasi.

2 Date at O’Clock adalah film yang akan disutradarai oleh Lee Sang Geun yang sebelumnya telah menggarap proyek film Exit bersama Yoona SNSD dan Jo Jung Suk.

Topik Terkait