img_title
Foto : TXT_scans/twitter

IntipSeleb – Yeonjun TXT genap berusia 22 tahun (23 tahun jika perhitungan umur Korea) pada hari ini, Senin, 13 September 2021. Tagar #4TH_GEN_IT_BOY dan #YeonjunDay meramaikan media sosial sebagai bentuk perayaan pria berzodiak Virgo ini.

Untuk merayakan hari spesialnya, IntipSeleb merangkum deretan fakta unik tentang Yeonjun TXT. Apa saja ya? Tengok yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Memiliki nama lengkap Choi Yeonjun, ia lahir pada 13 September 1999 di Seoul, namun menghabiskan masa sekolahnya di Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Yeonjun juga pernah tinggal di California, Amerika Serikat selama 2 tahun. Oleh sebab itu, ia adalah salah satu anggota TXT yang fasih berbahasa Inggris.

TXT_members/twitter
Foto : TXT_members/twitter

Yeonjun pernah menjadi trainee di Cube Entertainment, sebelum memutuskan untuk mengikuti audisi di Big Hit Entertainment. Saat itu, ia membawakan lagu Boy In Luv dari seniornya BTS. Menjalani trainee selama kurang lebih 5 tahun, pada 2019 akhirnya Yeonjun diperkenalkan sebagai anggota pertama TXT, dan video perkenalannya ditonton lebih dari 1 juta penayangan dalam kurun waktu 24 jam saja.

Topik Terkait