img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Hospital Playlist 2 akan segera menayangkan adegan yang paling ditunggu di episode 12. Ada banyak cerita yang semakin membuat penasaran di episode itu.

Untuk menjawab rasa penasaran ini, tvN mengumumkan akan menampilkan durasi hampir tiga jam dari episode akhir Hospital Playlist 2, demi merampungkan cerita masa lalu dan masa kini.  Nah, untuk tahu informasi lengkapnya, simak ulasan berikut ini. 

Butuh tiga jam untuk manampilkan kisah cinta Chae Song Hwa dan Lee Ik Joon

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dari Hospital Playlist 1, hal yang membuat penonton penasaran adalah kisah cinta Chae Song Hwa dan Lee Ik Joon. Sacara singkat, dulunya Lee Ik Joon dan Chae Song Hwa memiliki perasaan yang sama, tapi karena salah satu temannya yakni Yang Seok Hyung, kedua pasangan tersebut gagal berlayar. 

Meski demikian, fans tetap penasaran, kenapa cinta Lee Ik Joon dulunya hanya sebatas itu saja, lalu lebih memilih menikah dengan wanita lain? Di sisi lain, Cha Song Hwa sudah begitu berani menolak Yang Seok Hyung. Bagaimana perasaan Chae Song Hwa waktu itu? 

Meski agak lama, Chae Song Hwa akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya kepada Lee Ik Joon. Tak hanya mengungkapkan rasa suka, Chae Song Hwa juga menyatakan rasa penyesalannya tak mengungkapkan perasaannya dengan cepat. 

Topik Terkait