img_title
Foto : Roses_are_rosie/instagram

IntipSeleb – Rose BLACKPINK baru-baru ini kepergok tengah berada di New York, Amerika Serikat. Diketahui, pelantun lagu On The Ground itu baru saja melakukan fitting busana bersama merek rumah mode ternama Yves Saint Laurent.

Sementara itu, Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute Gala atau yang biasa dikenal dengan Met Gala adalah pagelaran yang menampilkan berbagai fashion dari para public figure ternama dunia, dan tahun ini akan diselengggarakan pada 13 Septemeber 2021 di New York.

Dengan kehadirannya di New York, tak sedikit yang menduga jika Rose BLACKPINK akan menjadi salah satu tamu undangan Met Gala 2021 ini. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Rose BLACKPINK Diduga Bakal Hadiri Met Gala 2021

diggzy/instagram
Foto : diggzy/instagram

Melalui platform Instagram pribadinya, fotografer Miles Digs mengunggah potret Rose BLACKPINK saat tengah berada di New York. Menurut keterangan unggahan tersebut, gadis berusia 24 tahun ini baru saja selesai fitting busana bersama Yves Saint Laurent.

“Rose dari BLACKPINK terihat di New York meninggalkan fitting YSL seharu sebelum Met Gala,” tulis akun Instagram Miles Digs pada Minggu, 12 September 2021.

Topik Terkait