img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Menjelang penayangan episode 11 dari drama Police University, KBS terlebih dahulu menggoda penonton dengan gestur waswas yang ditampilkan Jinyoung B1A4 dan Krystal

Sebelumnya, Police University adalah drama tentang investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan seorang siswa yang kebetulan adalah seorang peretas jenius. Seperi apa bocoran Police University episode 11? Yuk scroll!

Episode sebelumnya

Police University
Sumber: KBS Drama

Di episode 10, Prof Yoo Dong Man, Kang Sun Ho, Oh Kang Hee, dan dua mahasiswa lainnya memutuskan bekerjasama untuk menangkap pelaku perjudian ilegal. 

Sebelumnya, Kang Sun Ho menjelaskan kepada Oh Kang Hee tentang sindikat perjudian ilegal yang terkait dengan kasus ibunya Oh Jung Ja dan kejadian misterius di sekitar Universitas Polisi. Oh Kang Hee menyatakan bahwa dia akan berpartisipasi dalam penyelidikan dan secara tegas mengaku, bahwa ia menyukai Kang Sun Ho. 

Setelah itu, Oh Kang Hee memperoleh informasi tentang cincin perjudian dari ibunya, dan dengan bantuannya, Kang Sun Ho melacak markas musuh dan berhasil menangkap tersangka Go Deok Bae (Shin Seung Hwan).

Topik Terkait