img_title
Foto : Instagram/aespa_official

IntipSeleb – Girl group asuhan SM Entertainment yakni aespa secara resmi akan comeback bulan depan. Hal ini, diumumkan langsung oleh agensi SM melalui akun sosial media aespa pada 13 September 2021. 

Melihat proyek berturut-turut ini, sepertinya SM Entertainment akan terus menggencarkan aksinya untuk memperkenalkan girl grup terbaru ini kepada dunia. Mau tahu informasi lengkap tentang aespa? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini. 

Tentang aespa, girl group SM yang pernah mengalahkan BTS di MelOn Chart Music

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Sebelum membahas comeback aespa, ada fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang girl group rookie ini. aespa memulai debutnya pada tahun 2020 dengan menampilkan singel yang bertajuk Black Mamba.

Kerennya, untuk bisa debut, anggota aespa hanya membutuhkan 4 tahun proses trainee. Hampir menandingi views senior mereka, lagu Black Mamba aespa hingga saat ini sudah ditonton 175 juta di kanal YouTube. 

Setelah merilis Black Mamba, di bulan Mei 2021 aespa merilis singel baru yang berjudul Next Level. Lagu ini, berhasil membuat nama aespa semakin populer. Hingga saat ini, jumlah views yang didapatkan aespa di lagu ini sebanyak 150 juta selama kurang dari tiga bulan perilisannya. 

Topik Terkait