img_title
Foto : Variety | gettyimages

IntipSeleb – Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute Gala atau Met Gala 2021 tengah diselenggarakan di New York pada 13 September 2021 waktu setempat. Acara yang mengungsung tema In America: a Lexicon of Fashion ini dihadiri oleh banyak public figure ternama tak terkecuali Rose BLACKPINK dan CL.

Sebelumnya, kehadiran dua bintang Kpop itu sudah diprediksi oleh sebagian netizen yang mengetahui keberadaan mereka di New York. Dalam pagelaran Met Gala 2021, Rose BLACKPINK dan CL menampilkan busana serta hair do yang berbeda, dan menjadi debut keduanya sebagai idol Kpop pertama di acara bergengsi tersebut. Seperti apa potret mereka di Met Gala 2021? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Rose BLACKPINK Hadir Bersama Anthony Vaccarello

gettyimages
Foto : gettyimages

Setelah sebelumnya tertangkap kamera berada di New York, akhirnya Rose BLACKPINK menjawab rasa penasaran penggemar lewat kehadirannya di Met Gala 2021. Gadis berusia 24 tahun itu hadir bersama direktur kreatif Saint Laurent yaitu Anthony Vaccarello.

Pada musim panas 2020 lalu, Rose BLACKPINK didapuk sebagai duta besar baru untuk Saint Laurent, setelah terlihat menghadiri pertunjukan maison di Paris.

Gunakan Busana dari Saint Laurent

Berita Terkait
Topik Terkait