img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Crazy Love adalah drama yang sudah digarap KBS TV sebagai program selanjutnya. Drama ini juga sudah menentukan jadwal tayangnya yakni setiap hari Rabu dan Kamis. 

Beberapa bulan yang lalu, Drama Crazy Love ini sudah menggaet Kim Jae Wook dan Krystal sebagai pemeran utamanya. Namun, berdasarkan laman KBS mereka sudah merampungkan seluruh pemeran, tapi belum ingin menyampaikan kepada publik hingga proses syuting pertama untuk trailer selesai.

Apakah Kim Jae Wook berencana membuat kejutan? Nah, supaya tak begitu kaget, yuk simak dulu sinopsis drama dan karakter drama Crazy Love di bawah ini. 

Sinopsis Crazy Love 

Topstarnews
Foto : Topstarnews

Crazy Love adalah drama yang menceritakan tentang seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia. Ia mulai berpura-pura, ketika dia tahu bahwa dia akan dibunuh oleh seseorang.

Lalu, drama ini juga akan menceritakan seorang wanita yang berpura-pura menjadi tunangannya. Sama seperti pria itu, sang wanita ini juga memutuskan berpura-pura memiliki tunangan, ketika ia diberitahu tak punya banyak waktu untuk hidup. 

Topik Terkait