X

IntipSeleb – Drama Crazy Love adalah drama yang sudah digarap KBS TV sebagai program selanjutnya. Drama ini juga sudah menentukan jadwal tayangnya yakni setiap hari Rabu dan Kamis. 

Beberapa bulan yang lalu, Drama Crazy Love ini sudah menggaet Kim Jae Wook dan Krystal sebagai pemeran utamanya. Namun, berdasarkan laman KBS mereka sudah merampungkan seluruh pemeran, tapi belum ingin menyampaikan kepada publik hingga proses syuting pertama untuk trailer selesai.

Apakah Kim Jae Wook berencana membuat kejutan? Nah, supaya tak begitu kaget, yuk simak dulu sinopsis drama dan karakter drama Crazy Love di bawah ini. 

Sinopsis Crazy Love 

img_title
Foto : Topstarnews

Crazy Love adalah drama yang menceritakan tentang seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia. Ia mulai berpura-pura, ketika dia tahu bahwa dia akan dibunuh oleh seseorang.

Lalu, drama ini juga akan menceritakan seorang wanita yang berpura-pura menjadi tunangannya. Sama seperti pria itu, sang wanita ini juga memutuskan berpura-pura memiliki tunangan, ketika ia diberitahu tak punya banyak waktu untuk hidup. 

Penulis skenario dalam drama ini adalah Kim Bo Gyeom. Saat ditayangkan di stasiun televisi KBS, drama ini menjadi program hiburan yang dapat ditonton untuk usia 18 tahun ke atas. 

Karakter pemeran Crazy Love

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Sesuai yang telah ditetapkan, Kim Jae Wook akan menjadi pemeran utamanya jika ia memang menyetujui untuk terlibat di drama Crazy Love. Di sisi lain, para pecinta drama Korea sudah mulai percaya bahwa Kim Jae Wook akan terlibat di drama ini, karena ia sudah 2 tahun hiatus setelah terlibat di drama Her Private Life (2019).

Kim Jae Wook dikabarkan akan memerankan karakter Noh Go Jin, ia merupakan seorang CEO GO Study dan instruktur matematika terkemuka di negaranya. Noh Go Jin ini, juga seorang pria yang berpura-pura amnesia untuk menyelamatkan hidupnya.

Lalu Krystal, akan memerankan karakter Lee Ji Young, ia merupakan sekretaris Noh Go Jin di perusahaan GO Study. Berlawanan dengan karakter sebelumnya, di sini Krystal akan menjadi wanita pendiam dan tertutup, tapi ia juga dikenal orang yang tulus dan penuh  tanggung jawab. 

Krystal sudah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Hal ini disampaikan oleh agensinya yakni H& Entertainment. Saat ini, Krsytal juga tengah membintangi drama KBS yang berjudul Police University.

Hingga saat ini, KBS dan tim produksi sudah melalui tahap diskusi keseluruhan pemeran dan akan disiarkan ketika trailer dan poster drama Crazy Love mulai dirampungkan. Siap dengan kejutan spesial dari KBS ini gak guys? (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga