img_title
Foto : Yoona__lim/instagram

IntipSeleb – Debut sebagai anggota SNSD atau Girls Generation pada 2007, Yoona juga melebarkan sayapnya di bidang seni peran. Two Outs in the Ninth Inning adalah drama pertama yang dibintanginya dengan memainkan pemeran pendukung pada 2007 lalu.

Di luar kegiatannya sebagai anggota SNSD dan model untuk berbagai produk, Yoona dalam beberapa tahun terakhir ini aktif menggeluti dunia seni peran. Di tahun 2021 ini, ada 5 proyeknya yang terdiri dari film dan drama, yang telah mengkonfirmasi dirinya sebagai pemeran utama. Apa saja ya? Intip yuk 5 peran Yoona SNSD di film dan drama terbarunya melalui ulasan di bawah ini.

Film Miracle

yoona__lim/instagram
Foto : yoona__lim/instagram

Di film Miracle, Yoona SNSD berperan sebagai Ra Hee yang merupakan teman dari Jun Kyung (Park Jung Min). Mengambil latar waktu tahun 1980-an, film ini berkisah tentang mimpi anak muda yang berasal dari desa kecil di Provinsi Gyeongsang Utara.

Jun Kyung bermimpi untuk memiliki stasiun kecil di desanya, agar warga lainnya bisa lebih mudah untuk bepergian. Tidak sendiri, Jun Kyung juga mendapat dukungan serta bantuan dari Ra Hee, yang diam-diamn memendam perasaan untuknya.

Film Miracle memperlihatkan aksi Yoona SNSD yang berperan sebagai siswa SMA. Meski sudah menginjak kepala 3, namun ia bisa menjalani proses syutingnya dengan baik. Film ini akan resmi dirilis pada Rabu, 15 September 2021.

Topik Terkait