img_title
Foto : Hyunbeenshin/instagram

IntipSeleb – Drama Hospital Playlist Season 2 akan segera menayangkan episode terakhirnya pada Kamis, 16 September 2021. Mengisahkan kehidupan para dokter di Rumah Sakit Yulje, Shin Hyun Bin turut ambil peran sebagai dokter madya.

Selain itu, perjalanan cinta Shin Hyun Bin dengan Yoo Yeon Seok di drama Hospital Playlist menuai perhatian lebih penonton. Berkat chemistry keduanya, tak ayal mereka membuat gemas dengan aksi-aksinya di drama tersebut. Kenalan lebih dekat yuk dengan Shin Hyun Bin melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Shin Hyun Been atau yang juga biasa dikenal dengan Shin Hyun Bin ini lahir pada 10 April 1986 di Korea Selatan. Dia adalah alumni dari Universitas Seni Nasional Korea jurusan Teori Seni. Sehubung dengan bidang pendidikannya, wanita berusia 35 tahun ini memutuskan untuk fokus meniti karier di industri seni peran.

hyunbeenshin/instagram
Foto : hyunbeenshin/instagram

He’s On Duty adalah film debut Shin Hyun Bin yang rilis pada September 2010. Di film tersebut, ia berperan sebagai pekerja asal Vietnam yang bergelut dengan rasisme di Korea Selatan.


Source: AsianWiki

Berkat aktingnya di film He’s On Duty, Shin Hyun Bin membawa pulang piala penghargaan sebagai Best New Actress di pagelaran bergengsi BaekSang Arts Awards ke-47. Daebak!

Topik Terkait