img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sejumlah nama artis Korea seperti Park Eun Seok, Yoo Seung Ho, hingga G-dragon, sempat menuai kontroversi karena hewan yang mereka pelihara. Baru-baru ini, Winter aespa juga menjadi sorotan usai menceritakan tentang hamster peliharaannya.

Lantas, siapa saja artis Korea yang sempat terjerat kontroversi karena hewan? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini. 

Lee Yeol Eum


Source: The Korea Times

Saat menghadiri program acara Law of the Jungle pada 2019 lalu, Lee Yeol Eum dan kru sempat menuai kritik tajam dari pemerintah Thailand. Pasalnya, pada episode yang berlokasi syuting di Taman Nasional Hat Chao Mai, Lee Yeol Eum terlihat menangkap kerang raksasa yang dilindingi di Thailand karena hampir punah.

Sebelumnya, pemerintah Thailand sudah memngeluarkan kebijakan untuk pihak Law of the Jungle terkait aksi perburuan, dan sang produser sudah mensetujui jika program tersebut tidak akan menayangkan hal tersebut. Karena ini, aktris yang juga membintangi drama Nevertheless itu terancam 5 tahun penjara denda 20 ribu bath atau sekitar Rp9,2 juta.

Park Eun Seok

Topik Terkait