img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama terbaru besutan tvN bertajuk Shooting Star kembali mengumumkan pemerannya. Sebelumnya, Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama yang mengungsung genre komedi romantis ini. 

Dan kali ini, Lee Jung Shin CN BLUE juga sudah dipastikan akan membintangi drama tersebut. Seperti apa peran yang diambilnya di drama Shooting Star ini? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut, scroll scroll!

Lee Jung Shin CN BLUE Didapuk Sebagai Pengacara

Pinterest
Foto : Pinterest

Pada 15 September 2021, Lee Jung Shin CN BLUE telah dikonfirmasi akan beradu akting bersama Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung di drama terbaru mendatang, Shooting Star. Hal ini telah dibenarkan oleh FNC Entertainment selaku pihak agensi pria berusia 30 tahun tersebut.

“Lee Jung Shin akan muncul di drama terbaru tvN ‘Shooting Star’ sebagai pemeran utama,” bunyi pernyataan FNC Entertainment, dilansir dari Soompi, Kamis, 16 September 2021.

Kabarnya, Lee Jung Shin akan berperan sebagai seorang pengacara di industri hiburan di drama Shooting Star. Ini akan menjadi comebacknya di industri seni peran setelah 3 tahun lalu membintangi drama My First Love (2018), dan sempat menjadi cameo di drama Voice 2 (2019).

Topik Terkait