img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Hyunjoo mantan anggota APRIL, telah mengungkapkan pernyataan resminya terhadap berbagai tuduhan baru dan permintaan klarifikasi dari netizen. Dengan tertulis, Hyunjoo mengungkapkan secara rinci dan menanggapi beberapa hasil wawancara anggota APRIL beberapa bulan lalu. 

Namun, Hyunjoo eks APRIL justru menerima serangan dari orang tua anggota APRIL lainnya. Seperti apa pengakuannya? Simak ulasannya di bawah ini. 

Kronologi kasus penyelidikan Hyunjoo sebagai korban bullying

@hyun.joo_lee/Instagram
Foto : @hyun.joo_lee/Instagram

Awal tahun 2021, adik laki-laki Hyunjoo dan teman sekelasnya waktu SMA telah membuat postingan online yang mengungkapkan alasan Hyunjoo keluar dari grup APRIL. Mereka mengungkapkan bahwa Lee Hyunjoo keluar karena telah mengalami perisakan selama tujuh tahun oleh anggota APRIL. 

Setelah kabar itu beredar, anggota APRIL Lee Na Eun cs dan agensi DSP Media, berkali-kali mengatakan bahwa tuduhan itu tidak benar. Tak beruntung, berbagai bantahan yang dilakukan DSP Media dan anggota APRIL akhirnya menimbulkan perselisihan yang sengit hingga menggunakan jalur hukum. 

Pertama, DSP Media selaku agensi APRIL mengajukan tuntutan pidana dan perdata terhadap Lee Hyunjoo, adik laki-lakinya, dan teman SMA-nya. Namun, selang beberapa minggu polisi akhirnya membatalkan tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan terhadap adik laki-laki Hyunjoo dan teman SMA-nya. 

Topik Terkait