img_title
Foto : Tvn_drama/instagram

IntipSeleb – Drama Hospital Playlist Season 2 akan menayangkan babak terakhirnya yaitu epsiode 12 hari ini, Kamis, 16 September 2021. Menceritakan kisah tentang kehidupan para dokter di Rumah Sakit Yulje, drama besutan tvN ini menjadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu setiap minggunya.

Kerap mencetak rating tinggi pada setiap penayangannya, Shin Won Ho selaku sutradara drama Hospital Playlist Season 1 dan 2 menyebutkan jika menayangan hari ini akan ditutup dengan plot twist dari berbagai kisah pemainnya. Berikut link nonton serta sinopsis drama Hospital Playlist Season 2 episode 12, scroll yuk!

Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa Akan Berlayar

tvn_drama/instagram
Foto : tvn_drama/instagram

Pada episode sebelumnya, penonton dibuat tegang saat Ik Jun (Jo Jung Suk) kecelakaan dan mengalami luka yang cukup parah hingga harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Yulje. Karena hal ini, perlahan Song Hwa (Jeon Mi Do) menyadari betapa berartinya Ik Jun untuknya.

Saat Ik Jun sudah pulih dan mereka pergi berdua, di dalam mobil akhirnya Song Hwa menyadari perasaannya yang tidak biasa kepada Ik Jun. Akhirnya, Ik Jun dan Song Hwa berciuman.

Setelah Ik Jun dan Song Hwa berlayar, apakah keduanya akan mengumumkan hal ini kepada teman-teman satu geng mereka? Seperti yang diketahui, keduanya memang sempat saling suka saat masih kuliah dulu, namun rupanya di antara Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), dan Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), tak ada yag menyadari hal itu.

Topik Terkait