img_title
Foto : ENHYPEN/twitter

IntipSeleb – Awal September 2021 lalu, keenam anggota ENHYPEN termasuk Jake, Jungwon, Jay, Heeseung, Sunghoon, serta Ni-Ki dinyatakan positif COVID-19. Karena hal ini, pihak agensi menyatakan jika mereka vakum sementara dari kegiatan grup untuk fokus pada penyembuhan anggotanya.

Selain itu, ENHYPEN juga memutuskan untuk absen dari penampilannya di KCON:TACH HI 5 yang akan diselenggarakan pada 18 sampai 26 September 2021 mendatang. Dan baru-baru ini, BELIFT LAB menyampaikan kabar bahagia dari para anggota ENHYPEN yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19. Simak yuk pernyataan lengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Semua Anggota Negatif COVID-19

Dok. Enhypen
Foto : Dok. Enhypen

Melansir dari Allkpop pada Kamis, 16 September 2021, BELIFT LAB mengkonfirmasi jika semua anggota ENHYPEN yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 telah dinyatakan sembuh.

Minggu lalu, Jau dan Jungwon telah dikabarkan jika keduanya negatif COVID-19. Dan kali ini, Jay, Heeseung, Sunghoon, dan Ni-Ki juga telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah menjalani proses karantina.

“Halo, ini BELIFT LAB. Kami ingin menginformasikan bahwa semua anggota ENHYPEN, Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-Ki dinyatakan telah sembuh sepenuhnya dari COVID-19, dan telah dibebaskan dari perawatannya, serta tidak lagi di karantina mulai hari Kamis, 16 September,” bunyi pernyataan BELIFT LAB.

Topik Terkait