img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Pada 16 September 21.00 KST Hospital Playlist Season 2 telah berakhir. Akhir dari Hospital Playlist 2 ini, banyak menampilkan momen kocak, haru, dan mewek di setiap adegannya.

Singkatnya, Hospital Playlist Season 2 ini, melanjutkan kisah tentang lima dokter yang telah menjalin sahabat karib selama 20 tahun, di mana mereka bekerja di rumah sakit yang sama. Kelima dokter itu adalah Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Kim Jung Wan (Jung Kyung Ho), Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), dan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung).

Salah satu yang menarik di drama Hospital Playlist adalah pasangan Winter Garden (Ahn Jung Won & Jang Gyeo Wool). Nah, berikut telah dirangkum potret mesra Winter Garden yang telah dikumpulkan oleh Intipseleb. Yuk, dicek!

Perjalanan cinta Winter Garden Couple terbilang sangat unik, Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) yang awalnya ingin jadi pastor dan meninggal rumah sakit, ternyata bisa luluh dengan kehadiran Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin). 

Stone Music Entertainment
Foto : Stone Music Entertainment

Meski awalnya menolak, Ahn Jung Won yang kepribadiannya lembut dan pemikir ini, akhirnya menyadari perasaannya hingga mengajak Jang Gyeo Wool pacaran. 

tvN Drama
Foto : tvN Drama
Topik Terkait