img_title
Foto : Seonho__kim/instagram

IntipSeleb – Memulai debutnya sebagai aktor drama sejak 2017 dengan membintangi Good Manager, Kim Seon Ho saat ini menjadi salah satu aktor Korea yang menjadi sorotan baik di dalam mau pun luar negeri.

Nama Kim Seon Ho kian populer saat dirinya turut membintangi drama Start-Up (2020) sebagai second lead male, dan beradu akting bersama Suzy serta Nam Joo Hyuk. Meski terhitung baru di industri drama Korea, namun akting pria berusia 35 tahun ini tidak diragukan lagi.

Diketahui, Kim Seon Ho sudah menggeluti bidang seni peran sebagai pemain teater sejak 2009 lalu. Di media sosial, beredar foto-foto lawas Kim Seon Ho sebelum memulai debutnya sebagai aktor drama Korea. Penasaran seperti apa penampilan Kim Seon Ho dulu? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Kim Seon Ho lahir di Seoul, Korea Selatan pada 8 Mei 1985. Melalui Instagram pribadinya @seonho__kim, ia sempat membagikan potret masa kecilnya yang menggemaskan.

seonho__kim/instagram
Foto : seonho__kim/instagram

Pada Desember 2020 lalu, foto lawas Kim Seon Ho saat masih duduk di bangku sekolah beredar di internet. Dalam foto tersebut, Kim Seon Ho terlihat mengenakan segaram sekolah dan terlihat lebih berisi dari penampilannya saat ini. 

The Qoo
Foto : The Qoo
Topik Terkait