img_title
Foto : Tvn_drama/instagram

IntipSeleb – Drama Korea besutan tvN bertajuk Hometown Cha Cha Cha akan merilis episode 7 pada Sabtu, 17 September 2021. Berlatar di Desa Gongjin dengan pemandangan tepi lautnya, drama yang diperankan oleh Kim Seon Ho, Shin Min Ah, serta Lee Sang Yi ini menghadirkan plot twist yang sukses bikin penasaran penonton pada setiap episodenya.

tvN telah merilis cuplikan dari drama Hometown Cha Cha Cha episode 7 yang akan segera tayang. Terlihat, Desa Gongjin baru saja kedatangan Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) yang merupakan sutradara sekaligus teman Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) saat di bangku kuliah dulu. Lantas, apa yang akan terjadi pada episode kali ini? Berikut IntipSeleb rangkum link nonton serta sinopsis drama Hometown Cha Cha Cha episode 7 melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Ji Sung Hyun dan Yoon Hye Jin Akhirnya Bertemu

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Episode 6 ditutup dengan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) saat melihat kembang api bersama usai pagelaran acara di Desa Gongjin. Hong Du Sik tak henti memperhatikan senyum Yoon Hye Jin dengan pandangan yang berbeda.

Pada cuplikan teaser yang diunggah tvN, terlihat Ji Sung Hyun datang menghampiri keduanya dan terkejut melihat Yoon Hye Jin yang merupakan juniornya di bangku kuliah dulu. Yoon Hye Jin juga terkejut ketika mengetahui jika seniornya itu mengenal Hong Du Sik.

Selanjutnya, mereka terlihat makan malam bersama dengan warga Desa Gongjin. Hadir juga Kepala Desa Chang Yeong Guk yang menyambut baik rencana Ji Sung Hyun untuk syuting variety show di Desa Gongjin. 

Topik Terkait