img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Tahun ini, Kim Seon Ho dibanjiri beberapa proyek drama dan film mendatang seperti yang saat ini tengah tayang Hometown Cha Cha Cha, lalu ada film Sad Tropical, dan 2 Date at O’clock bersama Yoona SNSD.

Lalu baru-baru ini, muncul kabar jika Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk main di film bertajuk Dog Days, bersama sederet aktris senior. Lantas, film seperti apa yang akan diperankan oleh aktor Kim Seon Ho kali ini? Intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Kim Seon Ho Bakal Tampil di Film Dog Days

seonho__kim/instagram
Foto : seonho__kim/instagram

Melansir dari Star News pada Senin, 20 September 2021, Kim Seon Ho dikabarkan terima tawaran untuk berpartisipasi dalam film Dog Days yang akan disutradarai oleh Kim Deok Min dan diproduksi oleh JK Film.

Dog Days adalah film omnibus atau film yang terdiri dari beberapa film pendek, di mana berkisah tentang orang-orang dari berbagai latar belakang dan tumbuh seperti hewan peliharaan.

Aktris senior Youn Yuh Jung dan Kim Yun Jin juga telah menerima tawaran film Dog Days berkat kepercayaannya dengan JK Film serta sang sutradara. Salah satu faktor yang melatar belakangi Kim Seon Ho menerima tawaran film ini adalah karena rasa hormatnya kepada para aktris senior dan tim produksi.

Topik Terkait