img_title
Foto : CJnDrama/twitter

IntipSeleb – Drama Hometown Cha Cha Cha menayangkan episode ke-8 pada 19 September 2021. Bersamaan dengan itu, tvN juga merilis OST (original soundtrack) part 3 bertajuk My Romance yang dinyanyikan olah CHEEZE.

Pada episode tersebut, Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Ji Seong Hyun (Lee Sang Yi) akhirnya bertemu di Desa Gongjin, yang sempat membuang Hong Du Sik (Kim Seon Ho) heran karena mereka saling mengenal. 

Karena keberadaan Ji Seong Hyun, Yoon Hye Jin meminta Hong Du Sik untuk tidak berkata apapun tentangnya kepada Ji Seong Hyun demi menjaga citranya. Saat melihat kebersamaan antara Yoon Hye Jin dan Ji Seong Hyun, Hong Du Sik memancarkan tatapan yang sulit diartikan. 

Sebelum My Romance yang dibawakan oleh CHEEZE, drama Hometown Cha Cha Cha telah merilis 2 OST sebelumya yaitu Romantic Sunday dari Car The Garden, dan One Sunny Day dari Kassy.

Berikut lirik lagu My Romance yang dibawakan oleh CHEEZE, dan liriknya ditulis oleh Hyung Seok Koh dan CHEEZE, lengkap dengan romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.

Lirik Lagu My Romance - CHEEZE dengan Romanization Hangul

CJnDrama/twitter
Foto : CJnDrama/twitter
Topik Terkait