img_title
Foto : Jessicah_o/instagram

IntipSeleb – Jessi baru-baru ini kembali tampil di program acara SNL Korea spesial Chuseok sebagai pembawa acara tamu, yang ditayangkan pada Sabtu, 18 September 2021.

Memiliki suara yang indah serta penampilannya yang frontal hingga tak jarang membuat tertawa, kehadiran Jessi di SNL Korea spesial Chuseok menjadi hal yang ditunggu oleh penonton.

Di acara tersebut, pelantun lagu NUNU NANA itu juga membeberkan jika ada seseorang yang memintanya untuk lebih berpakaian tertutup, dan respons Jessi kembali mengundang gelak tawa penonton. Seperti apa penuturkan lengkap dari Jessi? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk!

Reaksi Jessi Saat Diminta Untuk Berpakaian Tidak Terlalu Terbuka 

jessicah_o/instagram
Foto : jessicah_o/instagram

Jessi ditunjuk sebagai pembawa acara tamu untuk episode SNL Korea spesial Chuseok yang tayang pada 18 September 2021. Sebelumnya, ia sempat menghadiri program ini pada 2015 lalu. 

“Merupakan suatu kehormatan untuk tampil (di acara SNL Korea spesial Chuseok). Aku akan mempersiapkan banyak hal sehingga pemirsa dapat bersenang-senang selama Chuseok,” ujar Jessi beberapa waktu lalu.

Topik Terkait