img_title
Foto : Dok. JTBC Drama

IntipSeleb – Ryu Jun Yeol adalah aktor Korea Selatan yang sudah menjajal berbagai peran, di drama dan film layar lebar Korea. Karakter yang dimainkan, selalu menjadi sorotan dan berhasil membuat penonton terpikat. 

Tak hanya sibuk membintangi serial televisi, Ryu Jun Yeol juga sering kali sibuk membintangi film layar lebar bersama aktris dan aktor senior lainnya. Apa saja film Ryu Jun Yeol yang paling rekomendasi untuk ditonton? Yuk, simak deretannya di bawah ini. 

A Taxi Driver

Jang Hoon
Foto : Jang Hoon

A Taxi Driver adalah film yang diangkat dari kisah nyata peristiwa pahit pembantaian mahasiswa di Gwangju, Korea Selatan 1980

Film ini menyoroti seorang wartawan dan supir taksi yang pergi ke daerah Gwangju, di mana saat itu sedang terjadi pembrontakan besar-besaran. Seorang jurnalis dari Gereman, meliput peristiswa tersebut dan ditemani oleh supir taksi. 

Fi film ini, Ryu Jun Yeol berperan sebagao Koo Jae Sik, seorang mahasiswa yang fasih berbahasa asing. Selain sang supir taksi, Koo Jae Sik akan membantu jurnalis German untuk meliput keseluruhan peristiwa. 

Topik Terkait