X

IntipSeleb – Chen EXO resmi menginjak usia 29 tahun (30 tahun umur Korea) pada Selasa, 21 September 2021. Di media sosial, para penggemar tak henti-hentinya memberikan ucapan serta harapan untuk lead vocalist EXO satu ini dengan menaikan tagar #HappySunshineDae.

Memulai debutnya sejak 2011, Chen tidak hanya aktif sebagai anggota grup EXO, namun ia juga dijuluki sebagai Raja OST Drama karena suaranya kerap wara-wiri di berbagai OST drama Korea. Ia juga sempat mendapat cibiran usai mengumumkan akan menikahi sang kekasih yang tengah hamil. Lantas, bagaimana kisah perjalanan karier Chen EXO? Intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk! 

Jalani Training Tercepat Lalu Debut Sebagai Anggota EXO

img_title
Foto : Instagram/@weareone.exo

Chen adalah salah satu dari segelintir idol Kpop yang menjadi trainee tercepat. Pria kelahiran 1992 ini hanya menjalani masa pelatihan selama 4 bulan di SM Entertainment. Lalu pada Desember 2011, Chen diperkenalkan sebagai anggota ke-4 EXO yang juga tergabung dalam EXO-M. 

Pada 2014, Chen EXO bergabung dengan grup penyanyi ballad SM Entertainment yaitu SM The Ballad. Ia menyanyikan lagu Breath versi mandarin bersama Zhang Liyin, Lalu When I Was... When U Were bersama Krystal f(x), dan A Day Without You dengan Jonghyun SHINee.

Chen juga bergabung dengan sub-unit pernama EXO, EXO-CBX bersama Baekhyun dan Xiumin pada 2016 dengan merilis mini album Hey Mama!.

Berita Terkait :

Saksikan Juga