img_title
Foto : Wi__wi__wi/instagran

IntipSeleb – Drama Korea Squid Game telah merilis 9 episodenya pada 17 September 2021. Usai penayangannya, Squid Game menjadi salah satu drama yang menduduki puncak top 5 di platform streaming Netflix. 

Selain menghadirkan plot cerita menegangkan dan tidak biasa, drama Squid Game juga diperankan oleh aktor dan aktris Korea Selatan dengan akting yang luar biasa. Salah satu yang mencuri perhatian penonton adalah sosok polisi yang diperankan oleh Wi Ha Joon. Intip yuk 9 pesona Wi Ha Joon melalui ulasan di bawah ini, scoll scroll!

Selain menjadi aktor, Wi Ha Joon juga merupakan seorang model yang hobinya nge-gym. Pria yang lahir pada 5 Agustus 1991 ini akan muncul di majalah Men’s Health Korea edisi Oktober 2021 mendatang.

wi__wi__wi/instagran
Foto : wi__wi__wi/instagran

Film Coin Locker Girl di tahun 2015 adalah proyek debut perdana Wi Ha Joon di dunia seni peran. Di tahun yang sama, ia juga membintangi drama Bad Guys Always Die bersama Son Ye Jin serta Chen Bolin.

wi__wi__wi/instagran
Foto : wi__wi__wi/instagran

Nama Wa Ha Joon kian populer saat mengambil peran di film Gonjiam: Haunted Asylum pada 2018. Film bergenre horror itu mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang mendatangi bekas Rumah Sakit Jiwa Gonjiam, di mana dulunya ada 42 pasien yang terbunuh.

Topik Terkait