img_title
Foto : Www.instagram.com/hyunah_aa

IntipSeleb – HyunA dikenal sebagai salah satu solois wanita asal Korea yang punya image kuat. Setiap penampilannya di atas panggung selalu bisa membius sejuta pasang mata. Tidak hanya karena aura seksinya, wanita berusia 27 tahun ini juga memiliki segudang talenta. Pantas saja, eksistensi dari mantan artis asuhan Cube Entertainment ini tidak pernah sirna meskipun sudah berkarier selama 12 tahun.

Baca Juga: 10 Seleb Wanita Korea Tak Takut Pame Tato, Hyuna Seksi Banget!

Baru-baru ini, sang pelantun Flower Shower tersebut membuat pengakuan mengejutkan untuk para penggemarnya. Melalui akun Instagram pribadinya @hyunah_aa, HyunA menyebutkan bahwa dia tengah mengidap tiga penyakit sekaligus.

Menyesal Karena Berkarier Sejak Usia Dini

HyunASumber Foto: @hyunah_aa/Instagram

Pada Kamis, 28 November 2019, HyunA mengunggah foto langit biru beserta caption panjang di akun Instagram miliknya. Di awal paragraf, penyanyi kelahiran 1992 ini membagikan ceritanya yang telah dipendam, yakni mengenai kondisi kesehatannya. Pemilik nama lengkap Kim Hyun Ah itu menuturkan penyesalannya karena sudah mulai berkarier sejak usia dini. 

“Sejujurnya, aku sudah bermimpi berada di atas panggung sejak usia masih sangat muda. Aku telah mencapai mimpi itu dan aku menerima lebih banyak cinta daripada yang bisa aku bayangkan, dan aku pikir, aku mengalami proses pertumbuhan. Mungkin karena aku memiliki begitu banyak peluang sejak masih muda, aku selalu merasa bersyukur,  jujur, dan bersemangat,” tulisnya, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait