img_title
Foto : TvN | bsvvt_/instagram

IntipSeleb – Drama besutan tvN Hometown Cha Cha Cha tengah menjadi sorotan publik karena plot cerita serta akting para pemainnya. Mengungsung genre komedi romantis, drama ini mampu membuat penonton tersenyum melihat aksi dari karakter-karakter yang ada.

Salah satu pemerannya adalah June dari boyband DOS. Dia digambarkan sebagai idol pria yang tengah digandrungi para remaja, termasuk anak pemilik kafe di Desa Gongjin, Oh Ju Ri. Kenalan yuk dengan pemeran June DOS melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Curi Perhatian Lewat Perannya di Drama Hometown Cha Cha Cha

tvN | bsvvt_/instagram
Foto : tvN | bsvvt_/instagram

Drama Hometown Cha Cha Cha tayang perdana pada 28 Agustus 2021, berkisah tentang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang memutuskan untuk membuka klinik gigi di Desa Gongjin. Selain itu, ada Hong Du Sik atau Kepala Hong yang kerap membantu warga desa pinggir laut tersebut untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Selain mennghadirkan kisah romansa, drama Hometown Cha Cha Cha juga ditaburi dengan bumbu slice of life dan komedi. Salah satu adegan yang membuat penonton tertawa dan bernostalgia adalah karakter Oh Ju Ri (Kim Min Seo) yang sangat mengidolakan sosok June DOS.

June DOS diperankan oleh Byun Seong Tae, aktor kelahiran 9 Maret 1998 yang saat ini bernaung di bawah agensi Urban Works Entertainment.

Topik Terkait