img_title
Foto : Tvn_drama/instagram

IntipSeleb – Diperankan oleh Kim Seon Ho, Lee Sang Yi, serta Shin Min Ah, drama Hometown Cha Cha Cha semakin membuat penonton menebak-nebak bagaimana kelanjutan kisah antara ketiganya.

Kim Seon Ho, Lee Sang Yi, dan Shin Min Ah menghadirkan chemistry yang kuat, hingga tak jarang penonton meramalkan adanya cinta segitiga pada karakter yang mereka mainkan. Memiliki kisah pertemuan yang berbeda, yuk kita intip adu gaya antara Kim Seon Ho vs Lee Sang Yi di drama Hometown Cha Cha Cha.

Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Du Sik, yang memiliki pekerjaan serabutan di Desa Gongjin. Lee Sang Yi memainkan karakter Ji Seong Hyun, program director atau PD sebuah reality show dari Seoul, dan Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, dokter gigi asal Seoul yang memutuskan untuk buka klinik gigi di Desa Gongjin.

tvn_drama/instagram
Foto : tvn_drama/instagram

Pertemuan pertama Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin adalah saat sepatu Yoon Hye Jin terbawa arus ombak di pantai Gongjin, dan Hong Du Sik menemukannya. Sementara itu jika dengan Ji Seong Hyun, Yoon Hye Jin sudah mengenalnya sejak masa kuliah dulu yang merupakan seniornya di kampus.

tvn_drama/instagram
Foto : tvn_drama/instagram

Meski Ji Seong Hyun yang bertemu Yoon Hye Jin terlebih dahulu. Di drama Hometown Cha Cha Cha diceritakan jika Hong Du Suk dan Yoon Hye Jin ternyata sudah pernah bertemu saat masih kecil dulu. Wah, semakin bikin penasaran nih!

Topik Terkait