img_title
Foto : Skuukzky/instagram

IntipSeleb – Suzy merupakan salah satu idol yang kini sukses menjadi bintang drama, serta model untuk deretan rumah mode mewah ternama dunia. Sebagai aktris papan atas, kehidupan wanita berusia 27 tahun ini selalui menjadi sorotan para penggemarnya tak terkecuali barang maupun pakaian yang dikenakannya.

Selalu tampil cantik dan anggun, Suzy baru-baru ini mengunggah fotonya saat berpose dengan barang dari merek DIOR. Selain visualnya yang mengagumkan, perabotan rumahnya pun turut menyedot perhatian netizen. Baru-baru ini diketahui jika Suzy harus merogoh kocek yang fantastis untuk mendapatkan barang tersebut. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Penampilan Suzy Diperbincangkan

skuukzky/instagram
Foto : skuukzky/instagram

Melalui platform Instagramnya pada 21 September 2021, pemilik nama lengkap Bae Su Ji ini mengunggah foto dirinya dengan menggunakan setelan musim dingin dari rumah mode asal Prancis, DIOR.

Suzy juga memamerkan tas DIOR yang matching dengan setelan musim dinginnya. Unggahan tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari netizen yang memuji kecantikan bintang drama Start-Up (2020) tersebut.

Dia juga menjadi perbincangan di kominitas online karena bentuk tubuhnya dan aura kecantikannya yang selalu terpancar.

Topik Terkait